Selasa, 06 Januari 2009

terbakar cemburu, istri bakar "Mr.P" suami hingga tewas

ADELAIDE, SELASA — Seorang wanita Australia didakwa membunuh setelah membakar alat vital suaminya hingga korban tewas. Wanita bernama Rajini Narayan (44) itu nekat melakukan aksinya karena dibakar api cemburu.

Dalam sidang di Pengadilan Adelaide, Senin (5/1), jaksa penuntut umum menyebut bahwa Rajini mengaku membakar suaminya pada 8 Desember 2008 setelah ia menyaksikan sang suami memeluk wanita lain.

Terdakwa awalnya didakwa membahayakan nyawa orang lain dan tindak pidana pembakaran. Namun, ia kemudian dituduh membunuh setelah suaminya, Satish Narayan (47), meninggal dunia karena lukanya, pekan lalu.

Jaksa Lucy Boord mengatakan, Rajini mengaku sebagai wanita pencemburu. Namun, ia tidak berniat membunuh. Saat kejadian, Satish sedang tidur pulas ketika Rajini menyiram alat vital suaminya dengan cairan beralkohol kemudian membakarnya.

"Saya hanya ingin membakar penisnya agar itu menjadi milikku dan bukan untuk orang lain. Saya tidak mengira ini terjadi," kata Rajini seperti ditirukan Boord.

Satish melompat dari tempat tidur dan menendang botol alkohol sehingga kebakaran meluas. Insiden itu akhirnya menghanguskan rumah mereka.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar